Tetap berusaha terhubung dengan REPUBLIK TEKNIK SIPIL
Tekan F5 untuk memuat ulang halaman.

DUNIANYA ORANG TEKNIK SIPIL -SHARING ILMU DAN PENGALAMAN

Cara Membuat Website Teknik Sipil

Website merupakan halaman situs yang menyediakan informasi yang dapat diakses secara cepat dimanapun dan kapanpun asalkan terdapat koneksi internet. Sekarang ini banyak sekali jasa pembuatan website yang menawarkan jasanya dengan harga yang sangat bersaing, namun kalo kita belajar kita pasti bisa membuat website sendiri . Untuk membuat website kita bisa memanfaatkan berbagai platform seperti CMS (Content Management System) dimana CMS ini membantu kita dalam pembuatan sebuah website, kita bisa membuat website dalam hitungan menit dengan mengunakan CMS.

Salah satu CMS yang sangat populer saat ini adalah Wordpress dan Joomla. Tentunya masing-masing CMS mempunyai kelebihan dan kekurangan.
CMS Joomla dapat anda download dihalaman resminya di http://www.joomla.org sedangkan wordpress di http://www.wordpress.org. Untuk  membuat website anda juga perlu sebuah web hosting & domain, dimana web hosting merupakan tempat untuk menyimpan file-file website kita sedangkan domain merupakan sebuah alamat dari website kita.






2 comments:


taufick max said...

Thanks atas semua Informasi dan Materi-materinya.

KUNJUNGI JUGA BLOG TEKNIK SIPILKU Yah

Unknown said...

Great blog !!

www.datatekniksipil.blogspot.com