Tetap berusaha terhubung dengan REPUBLIK TEKNIK SIPIL
Tekan F5 untuk memuat ulang halaman.

DUNIANYA ORANG TEKNIK SIPIL -SHARING ILMU DAN PENGALAMAN

Aplikasi Android baru Teknik Sipil

Mobilitas yang tinggi membuat kita harus selalu tergantung pada yang namanya smartphone, khususnya yang menggunakan sistem operasi android. Sistem operasi android memang salah satu sistem operasi yang sangat pesat perkembangannya saat ini. Kini banyak vendor handphone , smartphone ataupun tablet yang mengusung sistem operasi android. Ini juga didukung oleh berbagai perusahaan pengembang aplikasi android yang terus berinovasi untuk menciptakan aplikasi yang dapat mempermudah pengguna android dalam melakukan kegiatan sehari-hari.  Demikian juga halnya untuk bidang teknik sipil, kini telah banyak aplikasi yang dapat membantu pekerjaan di bidang teknik sipil. 


androidcara
Sekarang sudah banyak bertebaran aplikasi android yang dapat diunduh di google playstore dengan cara mencari menggunakan kata kunci "civil engineers".
Penasaran aplikasi apa saja yang dapat kamu unduh/download ayook langsung saja ke TKP menuju playstore google

Jangan lupa sebelum kamu download siapkan dulu secangkir kopi hangat, pisang goreng, laklak, klepon, jaje uli misi tape ketan ( yang disebutkan bisa diabaikan hanya sebagai pelengkap saja hahaha....)

DOWNLOAD

No comments: