Tetap berusaha terhubung dengan REPUBLIK TEKNIK SIPIL
Tekan F5 untuk memuat ulang halaman.

DUNIANYA ORANG TEKNIK SIPIL -SHARING ILMU DAN PENGALAMAN

Tips Jitu Menang Tender Proyek

Kesempatan untuk menang tender akan terbuka lebar, jika Anda tahu seluk-beluk tender sebenarnya. Banyak persepsi yang mengatakan bahwa mengikuti tender itu tidak mudah dan cenderung berbelit-belit. Selain itu, kemungkinan menang pun relatif kecil, benarkah demikian?? Jangan berprasangka buruk dulu lah. Dalam tender ada prosedur yang harus dijalani dan bukanlah suatu kerumitan jika Anda tahu kuncinya. Anda akan dikasi tips jitu untuk berkesempatan menang dalam tender dan tahu seluk-beluk tender sebenarnya. Kasi tau gak yaaa???


Peluang tender diberikan kepada semua kontraktor dan konsultan yang berminat. Pelaksanaan tender akan diumumkan melalui media masa, baik media elektronik atau melalui surat dan telepon untuk pengadaan barang dengan metode pemilihan peserta tertentu.
Dalam tender, penilaian kontraktor dan konsultan dilihat dari surat penawaran yang diajukan oleh para perserta tender, apakah memenuhi persyaratan atau tidak, apakah bisa menawarkan harga termurah dan sewajarnya atau tidak, serta tidak pernah terlibat dengan hal-hal yang tidak baik dengan melampirkan fakta integritas.

(bersambung)

No comments: